PT Layar Nusantara Gas adalah suatu Perusahaan dengan tujuan khusus yang dididirikan untuk membangun, memiliki dan mengoperasikan sebuah fasilitas FLNG dengan kapasitas 1,2MTPA, sebuah kilang pemrosesan gas di darat, dan perpipaan (secara bersama-sama disebut sebagai “Proyek”) yang berlokasi di Papua Barat, Indonesia.

Seiring berkembangnya dunia, kebutuhan kita akan sumber energi yang berkelanjutan, efisien, dan andal juga meningkat. Inti dari evolusi ini adalah perusahaan kami, pemimpin global dalam teknologi Floating Liquefied Natural Gas (FLNG). 

Dalam profil perusahaan ini, kami dengan senang hati berbagi dengan Anda perjalanan kami, pencapaian kami, dan visi kami untuk masa depan. 

Kami akan membawa Anda melalui teknologi inovatif kami, strategi bisnis kami yang kuat, dan komitmen teguh kami terhadap kelestarian lingkungan

Kisah kami adalah kisah tentang ketahanan, inovasi, dan dedikasi. Sejak awal berdirinya, kami telah menjadi yang terdepan dalam industri FLNG, memelopori solusi yang merevolusi cara kami memanfaatkan dan memanfaatkan gas alam. Tim ahli kami, yang dipersenjatai dengan teknologi mutakhir dan semangat untuk berinovasi, telah berperan penting dalam kesuksesan kami. 

Selagi kami terus menavigasi lanskap energi yang dinamis, kami tetap berkomitmen untuk memberikan solusi FLNG yang berkualitas tinggi, aman, dan efisien. 

Kami didorong oleh misi kami untuk menyediakan energi ramah lingkungan bagi dunia yang berkelanjutan, dan kami berdedikasi untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan para pemangku kepentingan untuk mencapai tujuan ini.

PT. Layar Nusantara Gas kembali hadir dengan memberikan peluang lowongan terbuka untuk umum. Kamu para terbaik finance dan admin

Saat ini kami sedang merekrut Jr. Finance Executive & Finance Admin untuk menjadi bagian dari tim kami. Bagi yang memiliki kualifikasi terkait dan berminat melamar, kirimkan CV Anda dengan mengklik link ini Klik disini Bagikan lowongan ini kepada seseorang yang mungkin berpotensi masuk untuk posisi yang sedang dibuka.