Lowongan Kerja Mayora Dibuka 9 Divisi Minimal Lulusan S1 IPK 3,0

 


MAYORA Group telah membuktikan diri sebagai produsen produk-produk berkualitas yang memperoleh beberapa pengakuan dan penghargaan seperti “Top 100 Eksportir Perusahaan di Indonesia” dari majalah SWA, “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” yang dilakukan oleh Asia Money, 

“Top 100 public listing” perusahaan” pada tahun 2009 dan 2010 sebagai peringkat pertama di bidang Makanan dan Minuman yang diselenggarakan oleh Majalah Investor Indonesia, serta “Produsen Produk Halal Terbaik” pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia. 


Mayora Management Trainee (MDP) adalah program akselerasi karir untuk menjadi pemimpin di Mayora Group. Program ini dikemas dalam 3 tahun ikatan dinas dengan dibekali training berupa in-class & on-job selama 6 bulan. 

Selama training, kamu akan berkesempatan untuk dibimbing langsung oleh para mentor terbaik di Mayora Group. Setelah 6 bulan training, kamu akan menjadi pemimpin dan membina tim serta ditempatkan di Mayora Group seluruh Indonesia.

Pada batch kali ini, akan membuka program Factory, Sales, Area Field Promotion, Operation, System Support, dan Area Sales Development Program. Untuk detail program yang dibuka, kamu bisa lihat di slide-slide selanjutnya! 

Kirimkan segera CV terbaik kamu pada email yang tertera di masing-masing program. Harap pada badan e-mail diinformasikan: Nama, Tanggal Lahir, Universitas, Jurusan, dan IPK kamu untuk mempermudah kami melihat CV kamu ya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera persiapkan dirimu, daftar, dan menjadi bagian dari Mayora Group!

Program yang dibuka 
FACTORI 
SALES 
AREA FIELD PROMOTION 
OPERATION 
SYSTEM SUPPORT 
AREA SALES DEVELOPMENT 

Batas pengumpulan CV : 17 Agustus 2024 - 27 September 2024 Kualifikasi Umum 
- Usia Maksimal 24 tahun 
- IPK Minimal 3,25 
- Memiliki pengalaman organisasi dan pernah menjadi seorang pemimpin 
- Mampu berbahasa inggris aktif 
- Memiliki communication dan leadership skills yang baik 
- Bersedia ikatan dinas selama 3 tahun 
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Batas pengumpulan CV : 17 Agustus 2024 - 27 September 2024