Agus Harimurti Yudhoyono Ditunjuk Sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional

 

Presiden Joko Widodo resmi melantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY-@agusyudhoyono) di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (21/2/2024).

AHY merupakan putra pertama Presiden Ke-6 Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono (Ani Yudhoyono)

SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat saat itu kemudian mengutus AHY guna menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah 2018 dan Pemilu Legislatif 2019. Ia mengemban tugas sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama.

Keluarga Besar DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat yang telah dilantik sebagai Menteri Agraria & Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)

Dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan  Agus Yudhoyono mengucapkan terima kasih dan hormat kepada senior sekaligus pendahulu,  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ibu Nanik Istumawati atas sambutannya.

Dalam sambutannya Agus juga menyampaikan Terima kasih kepada Mas Wamen dan pejabat teras yang telah menyambut dengan baik. Insya Allah saya akan belajar cepat, mohon bimbingan dan bantuannya ke depan. Besok, kita akan mulai bekerja bersama-sama, menjadikan Kementerian ATR/BPN profesional dan terpercaya "Tuntasnya".