Adaro Energi Satu dari 3 Perusahaan Asal Indonesia masuk Dalam Daftar Tempat Kerja Terbaik Versi Forbes. Apakah perusahaanmu masuk kategori?


 Adaro Energi adalah salah satu perusahaan yang beroperasi di Indonesia yang berfokus pada eksplorasi, produksi hingga perdagangan batubara. Berdiri sejak tahun 2004 dan berkembang menjadi salah satu perusahaan pertambangan batu bara terbesar di Indonesia. Awalnya, perusahaan ini didirikan sebagai hasil kerja sama antara PT Adaro Indonesia.

Pemegang izin dari pertambangan batu bara di Kalimantan Selatan dan juga Australia yang bernama New Hope Corporation Limited. Pengalaman yang sudah lama dalam pertambangan menjadikan perusahaan ini menjadi pemain utama dalam industri pertambangan batu bara di Indonesia


PT Adaro Energy TBK (Adaro) masuk dalam perusahaan terbaik dalam  Forbes untuk tahun 2023. Dinilai dari benefit yang dihasilkan oleh karyawannya. Adaro merupakan salah satu dari 3 perusahaan besar dari Indonesia yang masuk dalam kategori ini. Sedangkan dalam jajaran Forbes Global, Adaro menduduki posisi ke -348 dari 700 jumlah total perusahaan di dunia.

Pencapaian ini didapatkan oleh perusahaan ini karena telah menciptakan lingkungan kerja yang sehat, akan, nyaman, serta kondusif bagi karyawan untuk terus maju dan berkembang. Garibaldi Thohir sebagai Presiden Direktur Adaro menyampaikan  pengakuannya dengan bangga dengan pencapaian yang telah perusahaan dapatkan.

Sebagai komitmen terhadap perkembangan perusahaan terwujudnya upaya yang berkelanjutan dalam membangun lingkungan kerja yang positif yang memungkinkan karyawan untuk mengembangkan kompetensi yang berdaya saing global serta memberikan kinerja terbaik untuk mencapai tujuan dari perusahaan Adaro

Predikat bergengsi yang telah diperoleh PT Adaro yang masuk dalam daftar World Best Employers Forbes Global. Forbes yang telah bekerjasama dengan lembaga survei terhadap lebih dari 170.000 karyawan di lebih dari 50 negara yang bekerja di perusahaan dan institusi multinasional.