Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia - Temukan Kesempatan Berkarir di Perusahaan Tambang Terbesar di Indonesia


PT Freeport Indonesia merupakan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia yang menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.

Saat ini membuka kesempatan besar bagi putra-putri terbaik bangsa untuk mengisi posisi yang tersedia.

Posisi yang dibuka : 

Engineer, RCM 

Penempatan di Tembagapura Papua 

Bertugas untuk melakukan pemantauan kondisi peralatan secara akurat dan analis sederhana berdasarkan jadwal yang sudah direncanakan dengan menggunakan teknologi khusus. Mengumpulkan data jadwal yang direncanakan dan proses FM standar.

Mengumpulkan data semua komponen atau bagian yang diubah dan membagikan data dengan semua situs dengan peralatan yang digunakan.

Tentangan utama dalam posisi ini adalah mengembangkan rute dan melakukan penjadwalan waktu RCM pada peralatan yang beroperasi. 

Persyaratan

Sarjana Teknik Mekanik dan listrik hingga yang relevan dengan pengalaman minimal 10 tahun.

Senior Accountant Capital/Joint Vendture

Penempatan Jakarta

Bertugas untuk meninjau, menganalisis dan mengatur data untuk cash call, Joint Venture Settlement Sheet dan laporan yang akurat secara tepat waktu. 

Bertanggungjawab memberikan laporan hingga meninjau, menganalisis di manajemen PT Freeport Indonesia. Berhubungan dengan audit internal dan eksternal dalam membahas dan mempertahankan laporan yang telah dibuat untuk mengukur kualitas akutansi.

Persyaratan

Pendidikan minimal S1 Akutansi dengan pengalaman 5-7 tahun dalam Akutansi, memahami sistem SAP, Excel, Laporan EDW/BO. Terampil berbahasa Inggris serta pekerja keras.

Manajer Manned Guarding HL 

Penempatan di Tembagapura, Papua, Indonesia. 

Bertugas sebagai penghubung antara PTFI dengan kemanan lokal dan regional, mengoordinasikan operasi keamanan bersama pemerintah Indonesia untuk mengurangi segala resiko cedera karyawan dan pencurian atau kerusakan properti dan peralatan gangguan sipil.

Bertugas sebagai anggota integral dari group manajemen keamanan lokal kerja yang terdiri dari Senior Security Manager, Area Tugas. Memberikan kepemimpinan dan juga arahan untuk personel keamanan sistem, dan juga program di area operasi yang ditugaskan dan area fungsional lainnya yang ditugaskan. 

Membantu Manager dalam memprakarsai, Merencanakan dan juga mengimplementasikan program pembangunan situasi relatif terhadap inisiatif kerja. 

Persyaratan

Minimum S1 dengan pengalaman kerja sebagai manajer keamanan perusahaan atau yang setara. Pensiunan perwira militer/NCO dengan 20 tahun  pengalaman kerja dalam manajemen resiko keamanan dan manajemen pelatihan dan keterampilan manajemen pelatihan. Pendaftaran lebih lanjut bisa Pendaftaran lebih lanjut disini