Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3, D4/S1 Gelombang 2 Tahun 2023 Telah Dibuka

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan visi " menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik di tanah air. 

Menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia yang memberikan kesempatan kepada putera dan puteri Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT KAI Indonesia.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga kerja formal operasional, sarana prasarana dan informasi teknologi PT Kereta Api Indonesia.

Untuk lokasi seleksi ini dibedakan berdasarkan pemilihan lokasi daerah yang dibagi dalam beberapa area : Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 3 Cirebon, Daop 4 Semarang, Daop 5 Purwokerto, Daop 6 Yogyakarta, Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya, Daop 9 Jember.

Sedangkan untuk area Sumatera dibagi dalam beberapa Drive, Divre 1 Sumatera Utara, Drive 2 Sumatera Barat, Drive 3 Palembang dan Drive 4 Tanjungkarang.

BUMN baru selesai mengadakan proses rekrutmen untuk kebutuhan operasionalnya, namun anda bisa mendaftarkan diri di website resmi dari KAI Indonesia ini. 

PT Kereta Api Indonesia telah tercatat sebagai BUMN yang paling agresif dan juga inovatif dalam pembenahan korporasi. Hal ini terbukti dari perbaikan operasional fundamental pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan yang terutama pelayanan kepada pelanggan jasa transportasi perkeretaapian.

Proses perekrutan ini peruntukan untuk lulusan SMA/SMK, D1, D2,D3 hingga D4/S1. Untuk proses rekrutmen bisa dikunjungi link berikut:Klik disini untuk pendaftaran. Proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.