Pendaftaran Kompetensi Ilmiah BRIN Tingkat Mahasiswa Telah Dibuka, Terbuka untuk Semua Umur.

 


Badan Riset dan Inovasi Nasional RI membuka  IRIF atau Indonesia Research & Innovation Fair merupakan wadah eksplorasi dan juga ekshibisi hasil riset inovasi yang diselenggarakan oleh BRIN.

Persyaratan dalam pendaftaran IRIF Scholarship Research Competition (SRC) terbuka untuk semua umur dan semester yang telah menyelesaikan tugas akhir atau skripsinya dan dinyatakan lulus dalam kurun waktu satu tahun terakhir terhitung dari tanggal pendaftaran SRC.
IRIF ini merupakan wadah eksplorasi termasuk didalamnya kompetisi dan ekshibisi hasil riset inovasi yang diselenggarakan oleh BRIN. Dengan tujuan wadah ini adalah untuk meningkatkan kreativitas, memberikan apresiasi serta memunculkan bibit talenta unggul di bidang riset dan juga inovasi.

Program IRIF 2023 ini dibagi dalam 2 bagian yaitu, Scholarship Research Competition dan juga Research Poster Competition (RPC) dengan lomba poster ilmiah yang ditujukan untuk meningkatkan kreativitas dan kapasitas peserta dalam publikasi riset melalui media poster.

Kriteria persyaratan umum peserta
1. Perorangan dan bukan Kelompok
2. WNI dan WNA 
3. level pendidikan S1/D4 dan S2.
4. Terbuka untuk semua umur yang telah menyelesaikan tugas akhirnya terhitung dalam kurun satu tahun sejak pendaftaran SRC. 
5. Non sivitas BRIN 
6. Melengkapi semua dokumen administrasi, surat persetujuan pembimbing skripsi, surat keterangan telah sidang dari Perguruan Tinggi Negeri dan Surat Pernyataan Orisinalitas.
Untuk finalis mendapatkan bantuan riset dalam bentuk uang tunai dan juga mendapatkan uang total puluhan juta rupiah serta sertifikat dan piala. Untuk selengkapnya anda bisa mengunjungi informasi lebih lanjut Disini