Jakarta Tuan Rumah FIBA World Group H 2023Pemain NBA akan hadir di Indonesia

Even kelas dunia ini akan menjadi pengalaman baru buat masyarakat dunia untuk lebih mengenal lebih dalam lagi Indonesia. Selain itu Indonesia juga akan mendapatkan nilai positif dari kegiatan ini terutama UMKM yang terlibat didalamnya. 

Jakarta akan menjadi tuan rumah Group G dan Group H FIBA World Cup 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2023 yang akan datang. 

FIBA World sejauh ini pemain dari Prancis dan Kanada adalah peserta yang paling banyak sedangkan untuk tim yang selalu juara bertahan datang dari Spanyol. 

Raffi Ahmad selaku Global Star adalah perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara pertemuan. Pria dengan 68 juta followers ini turut mendampingi Erick Thohir perwakilan dari Indonesia acara pembukaan FIBA tersebut.

Didampingi oleh Raffi Ahmad sebagai local ambassador sebagai perwakilan Indonesia menjadi salah satu tuan rumah di FIBA World Cup. "Bismillah mohon doanya untuk nanti malam saya mengambil "bola drawing" untuk menentukan negara/cup yang masuk drawing nanti malam" tuntasnya. 

"Indonesia sudah tidak sabar menunggu anda, Kami telah membangun rumah baru untuk basket di Jakarta, sampai jumpa di Indonesia" tuntas Erick Thohir dalam cuitan akun Instagram miliknya,  Pertandingan FIBA World ini Jakarta siap sebagai tuan rumah.