Yuk Buruan Daftar !! Dibuka Pendaftaran & Seleksi Administrasi Politeknik Siber & Sandi Negara 2023


Politeknik Siber dan Sandi Negara adalah sebuah institusi pendidikan tinggi di Indonesia yang berfokus akan pengembangan sumber daya manusia di bidang keamanan Siber dan Sandi Negara. Politeknik ini telah didirikan pada tahun 2019 dan menjadi salah satu Politeknik terbaru di Indonesia.

Untuk tujuan dan fokus Politeknik ini adalah menghasilkan tenaga ahli di bidang keamanan Siber dan Sandi Negara. Sehingga dapat memberikan kontribusi dalam memperkuat sistem pertahanan keamanan siber dan sandi negara. 

Politeknik ini pemerintah juga mengharapkan menghasilkan lulusan yang memiliki keahlian di bidang teknologi informasi dan komunikasi serta memiliki kemampuan dalam melindungi dan mengamankan informasi sensitif dari serangan Siber dan juga keamanan lainnya 

Kabar gembira buat kalian yang menunggu akan pendaftaran di Politeknik Siber dan Sandi Negara. Pendaftaran ini dibuka mulai 01 April 2023 hingga 30 April 2023. Kabarnya pendaftaran ini telah dibuka di jam 14:00 WIB pada 01 April yang lalu. 

Pendaftaran dilakukan secara online bisa langsung disini. Sebelum pelamar akan membuat akun SSCN Sekolah Tinggi Kedinasan tahun 2023 melalui registrasi dan cetak kartu informasi akun 

Kesuksesan dimulai dari ketelitian dalam mengikuti setiap prosedur. Pastikan anda yang mendaftar disini telah membaca dan mengikuti semua persyaratan maupun berkas berkas yang perlu dipersiapkan.