Hasil Liga Italia : Monza Bungkam Spezia, Udinese Tak Berkutik Melawan

Pertandingan berlangsung di Stadion Alberto Picco, tuan rumah sudah langsung kebobolan dibuat oleh lawan main pada pertandingan menit ke-21 yang diciptakan oleh Patrick Ciurra. Pemain berusia 28 tahun ini sukses meneruskan operan bola dari pemain Andrea untuk menjebol gawang Bartlomie dengan skor 1:0.

Berakhir di babak pertama masih unggul 1:0 dilanjutkan pada babak kedua gol kedua berhasil diciptakan oleh Carlos Augusto dia memanfaatkan umpan balik dari Jose Machin salah satu pemain berasal dari Brazil dan merubah kedudukan kemenangan menjadi 2:0 dan pada babak kedua.

Wasit meniupkan Pluit dan bertahan dengan skor 2:0 sampai usai. Kemenangan tersebut membuat tim dari Monza merayakan kemenangan atas Spezia dengan cukup meriah. 

Spezia kali ini tidak mendapatkan keberuntungan karena tim tamu sangat menguasai pertandingan kali ini. 

Pada pertandingan lain, Lecce berhasil menundukkan tamunya Udinese dengan skor sangat tipis 1:0 yang berlangsung pertandingan di stadion Comunale Via Del Maret. Gol satu-satunya tersebut diciptakan oleh Gabriel Strefezza lewat penalti pada pertandingan menit 62. 

Tambahan poin pada pasukan Baroni bertengger pada urutan kedua nam belas dengan perolehan poin sebesar 31 poin sedangkan tim Udinese masih stagnan pada posisi ke-12 dengan koleksi oin angka 42. 

Posisi pertandingan Spezia adalah 4:3:3 pelatih Leonardo Semplici, sedangkan Monza dengan susunan pemain 3:4:2:1 dengan pelatih Raffaela Palladino.