Demi Nikahi Joan Lin, Jackie Chan Harus Izin Kepada Fans Beratnya Lantaran Aksi Bunuh Diri

Jackie Chan merupakan aktor legendaris yang ahli dalam melakukan seni beladiri. Hal ini membawa namanya melambung tinggi sampai dunia internasional. Aktor yang sering berperan sebagai aksi jago beladiri ini membuat banyak penggemar dari berbagai usia. 

Jackie Chan menceritakan salah satu fans beratnya asal Jepang melakukan bunuh diri lantaran mengetahui sang idola menikah lagi dengan Joan Lin. Mendengar kejadian tersebut Jackie Chan segera mengadakan pertemuan dengan para fansnya agar tak melakukan hal mengerikan dan membahayakan nyawa. 

Pertemuan dengan fansnya berlangsung mendapatkan hasil kelihatan aksi membahayakan nyawa mereda bagi para penggemar Jackie Chan. 

Sebanyak 3 ribu penggemar berat asal Jepang menghadiri acara pertemuan tersebut. Jackie Chan dalam kesempatan tersebut menyampaikan izin kepada mereka semua untuk menikahi Joan Lin. 

Joan Lin merupakan aktor pemeran dalam film Police Story di Los Angeles pada tahun 1982. Mereka mengadakan upacara pernikahan yang digelar di sebuah kedai kopi di L.A. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai anak dan diberi nama Jaycee Chan Jomin. 

Beberapa warganet menyayang aksi fansnya tersebut lantaran pilihan sang idola gak bisa bebas dengan pilihannya tersebut.