Andre Andropia Mantan PNS Hasilkan Uang Miliaran Rupiah Dari FB Ads, Ikuti Caranya

 


FB Ads merupakan singkatan dari Facebook Ads l, yaitu platform iklan berbayar yang disediakan oleh Facebook untuk membantu pengiklan mempromosikan produk atau layanan mereka kepada audiens yang ditargetkan di platform Facebook. 

FB Ads memungkinkan pengiklan dapat menentukan target yang terukur dan tersaing baik secara demografis, minat dan juga perilaku. Disini pengiklan dapat memilih berbagai jenis iklan Facebook, termasuk iklan gambar, iklan dalam bentuk video, iklan karusel, iklan acara ataupun dalam bentuk iklan katalog. 

FB Ads juga menyediakan alat analitik yang kuat untuk melacak kinerja iklan dan memungkinkan pengiklan dapat mengoptimalkan kampanye iklan mereka untuk mencapai target yang lebih baik. 

Andrie Andropia adalah salah satu mantan dari PNS yang memfokuskan bisnisnya dalam dunia iklan FB Ads. 

Seorang Pria kelahiran 1983 ini mengaku dapat meraup untung Miliaran Rupiah dari FB Ads itu merupakan hasil yang luar biasa. Andrie merupakan seorang internet marketer Indonesia dan juga Facebook Ads yang meraup keuntungan hasil penjualan dari produknya di internet. 

Pria asal Sumatera Selatan ini dulunya bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil di kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan. Hingga ia memutuskan berhenti sebagai pegawai PNS dan terjun dalam dunia penjualan di internet.

Alhasil dia mampu mewujudkan mimpinya dengan bantuan dari Facebook Ads, Affiliate Marketing, Instagram Ada dan juga bisnis Internet Marketer. 

Andrie dapat menjalankan bisnisnya ini hasil dari mempelajari Adsense, SEO, Affiliate, Publisher, Jasa selama bertahun-tahun. Dengan tekun dan penuh semangat dia bisa mewujudkan impiannya dengan meraup keuntungan Miliaran Rupiah.