Sering Disebut Orang Berpengaruh di Dunia, Berikut 8 Orang Terkaya di Dunia Versi Blomberg, Yukk Cari Tahu

Bloomberg Billionaires Index merupakan peringkat harian 500 orang terkaya di dunia B erikut adalah daftar orang terkaya di Duni saat ini  yang merupakan kita tetap optimis bisa. 

Elon Musk

Elonk Musk memiliki kekayaan bersih sebesar $ 139,5 miliar USD update 06 Maret 2023 yang menjadikanya salah satu orang terkaya di dunia. Kekayaan Elon Musk sebagian berasal dari kepemilikan saham di perusahaannya, termasuk Tesla, SapceX dan The Boring Company. Selain itu, Musk juga memiliki sejumlah properti dan aset lainnya.

Bernard Arnault

Kekayaan bersih yang dipegang oleh Bernard Arnault diperkirakan sekitar $145,7 miliar USD dan menjadinya menjadi orang terkaya kedua di dunia. Arnault adalah seorang CEO dan pemilik mayoritas perusahaan mewah Prancis LVMH yang memiliki merek-merek seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Fendi, kekayaan yang sebanyak itu sebagian besar berasal dari kepemilikan saham diperusahaannya serta investasi di perusahaan lain seperti Hermes dan juga Carefour.

Jeff Bezos

Jeff Bezos memiliki kekayaan yang telah di perkirakan $195,8 miliar USD. yang menjadikannya sebagian besar berasal dari kepemilikan pasar saham di perusahaan raksasa e-comerce Amazon, yang didirikan pada tahun 1994 silam. Bezos memiliki perusahaan utama dan berfokus pada industri antariksa dan parawisata luar angkasa.

Bill Gates

Kekayaan Bill Gates diperikarakan sekitar 130 miliar dolar AS. Merupakan salah satu seorang pengusaha, investor, dan juga filantropis Amerika Serikat yang terkenal sebagai salah satu pendiri Microsoft, sebuah perusahaan teknologi informasi dan software terbesar kedua di dunia yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1955 di Seattle, Washington. 

Gates telah mendirikan perusahaan teknologi dan dikenal sebagai salah satu tokoh pengembang teknologi informasi yang telah banyak menerima banyak penghargaan selama karirnya. Ia juga telah menulis beberapa buku tentang teknologi dan bisnis dan menjadi figur publik yang terkenal di seluruh dunia.

Warren Buffet

Memiliki kekayaan sebesar 109 Miliar Dollar Amerika Serikat yang merupakan salah satu investor dan juga pengusaha Amerika Serikat yang terkenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Buffet terkenal sebagai investor yang sangat sukses, dan juga dikenal dengan filosofinya yang disebut value investing yaitu mencari alasan saham yang dihargai lebih rendah dari nilai intrinsiknya dan berinvestasi jangka panjang dalam perusahaan tersebut.

Larry Ellison

Memiliki kekayaan 94 miliar dollar Amerika Serikat yang dikenal sebagai seorang pengusaha dan investor asal Amerika Serikat yang terkenal dengan nama Oracle Corporation yang telah berdiri sejak tahun 1977. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha terkenal di Amerika Serikat dan memiliki usaha dan peran yang penting dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Steve Ballmer

Memuliki kekayan sebesar 88,7 miliar dollar AS yaitu seorang pengusaha, investor dan juga filantropis Amerika Serikat yang terkenal sebagai mantan CEO Microsoft adalah perusahaan teknologi informasi dan software terbesar kedua di dunia.

Larry Page

Larry Page memiliki kekayaan sekitar 104,6 miliar dollar Amerika Serikat merupakan salah satu investor dan juga terkenal sebagai pendiri Google. Perusahaan yang bergerak dalam bidang mesin pencari yang sangat terkenal di dunia. Selain berbisnis Google juga dikabarkan memiliki proyek teknologi tinggi dan juga investasi. Ia mendirikan perusahaan mobil otonom Waymo dan jga terlibat dalam beberapa proyek teknologi melalui perusahaan modal venturynya.