Kembali Dibuka Lowongan Kerja Perusahaan Produksi Makanan Dikenal Kuat Di Asia Tenggara Mayora Group Membuka Lowongan Kerja



Mayora Group adalah sebuah perusahaan konsumen global yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini telah didirikan dan berdiri sendiri tahun 1977  dan menjadikan perusahaan ini adalah salah satu perusahaan terbesar di Asia Tenggara yaitu Indonesia. 

Mayora Group memproduksi berbagai macam produk seperti permen, biskuit, wafer cokelat, kopi instan dan juga minuman. Mayora Group memiliki kehadiran sudah kuat di banyak negara, termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar dan juga Kamboja. 

Adapun untuk produk yang dihasilkan dari Mayora Group ini adalah seperti Kopiko, Energen, Beng-Beng, Torabika, Danisa dan masih banyak lagi. Saat ini perusahaan ini kembali membuka lowongan kerja dengan kandidat yang potensial untuk mengisi beberapa posisi yang dapat dilihat sebagai berikut.

Unit Head Packaging
Membantu melakukan pengontrolan dan koordinasi untuk mencapai target produksi Packaging, memastikan setiap mesin dalam keadaan operasional normal dan juga maintenance. Dengan batasan usia maksimal 27 tahun lulusan dari Teknik Mesin, Elektronik, dan mekatronika. 

Unit Head Production.
Bertugas untuk melakukan pengontrolan dan juga koordinasi mencapai target produksi. Dengan persyaratan minimal S1 Teknik, Mesin, Elektro. Usia maksimal 27 tahun. 

Unit Head Utility, Unit QC, Section Head Production dan Engineering 
Bertugas mengendalikan semua faktor yang berhubungan dengan ketersediaan dan keberlangsungan utility baik di proventif maupun di wwtp. Dengan persyaratan untuk jobdesk ini adalah minimal S1 lulusan Teknik Mesin, Elektro. Untuk semua jobdesk yang terbuka bersedia ikatan dinas dan penempatan di seluruh Indonesia. Silahkan Untuk mengirim lamaran ke Email dengan size maksimal 700kb.