Jangan Berkutat dengan Jurusan Kuliah Yang Umum, Lulusan Kampus ini Mengisi Posisi Strategis di Industri yang Berkembang Saat ini


Manajemen rekayasa adalah suatu disiplin ilmu yang telah mencakup penggunaan listrik manajemen untuk merencanakan, mengorganisir, mengarahkan dan mengendalikan proyek-proyek rekayasa dan mengendalikan secara efektif dan juga efisien. Manajemen rekayasa berfokus pada pengelolaan proyek rekayasa yang kompleks termasuk pengembangan produk, desain dan sistem dan juga konstruksi.

Tujuan manajemen rekayasa ini adalah untuk mengkoordinasikan semua aspek proyek rekayasa termasuk sumber daya Finansial, jadwal, resiko hingga kualitas dengan tujuan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang efektif dan juga berkualitas.

Pengelolaan manajemen  rekayasa melibatkan penggunaan teknologi, metode dan juga alat manajemen yang tepat untuk menghasilkan proyek rekayasa dan untuk memastikan bahwasanya produk yang dihasilkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan persyaratan pasar.  

Sekarang ini lulusan sarjana banyak bertebaran yang dihasilkan namun tidak sesuai dengan kebutuhan pasar. Sekarang banyak kerja yang dituntut bisa menguasai permintaan pasar yaitu salah satunya adalah kuliah dengan mengambil jurusan Manajemen Rekayasa.

Saat ini Kampus yang menyediakan Jurusan Manajemen Rekayasa adalah Universitas Logistik dan juga Bisnis Internasional. Manajemen Rekayasa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional memberikan ilmu pengetahuan terhadap mahasiswa-mahasiswi yang kuliah di sana. 

Alumni kampus disana bisa mengisi posisi strategis seperti Product manager, research and development, Bussines development, lead system engineer.

Program studi Manajemen Rekayasa Industri ini menggabungkan ilmu manajemen dan juga ilmu rekayasa atau engineering. Pelajar disini akan mempelajari ilmu multidimensi dalam bidang engineering, finance, public policy research and development ekonomi mumpuni dan terintegrasi.