BRILian Future Leader Program (BFLP) General & IT Membuka Kesempatan Kerja


PT Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dan fokus akan pelayanan pelanggan perbankan dan juga masyarakat khususnya dari kalangan masyarakat menengah ke bawah. Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan seperti tabungan, deposito, kredit dan layanan perbankan digital. 


BRI juga memiliki fokus khusus seperti usaha mikro maupun makro yang cakupannya seluruh area Indonesia. Selain itu BRI juga telah menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan bank pertama di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan.


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama di Bank terbesar di Indonesia. melalui program dan pengalaman bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara. 


Inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi kepada negeri dengan berkarya di Bank BRI dan menjadi bagian dari Bank yang telah berdiri 100 tahun lebih di Indonesia. Daftar disini untuk melakukan pendaftaran lebih lanjut dengan program ini