7 Perusahaan Milik Nagita Slavina Kerap Disebut Istri Sultan Andara Tetapi dia Juga Memiliki Banyak Usaha Bercuan Besar

Nagita Slavina merupakan seorang artis dan juga presenter dan model lahiran Jakarta 19 Februari 1988. Merupakan Istri dari penyanyi terkenal Raffi Ahmad. Memulai karir sebagai model dan pernah juga sebagai presenter di berbagai acara televisi. Karirnya semakin bersinar sejak dia terlihat dalam beberapa sinetron televisi Indonesia.

Rans Entertainment 

Rans Entertainment adalah perushaan produksi hiburan yang didirikan oleh Raffi Ahmad pada 2014. Perusahaan berbasis di Jakarta ini bergerak dalam bidang hiburan, seperti produksi film, sinetron, acara televisi populer yang di produksi oleh Rans Entertainment anatara lain "Pesbukers", Dahsyat, The Transmart dan The East". 

Selain itu Rans Entertainment juga memiliki kanal Youtube dengan nama Rans Entertainment yang berisikan konten hiburan seperti video vlog keluarga, video music, dan behind scenes produksi mereka. kanal Youtube ini sangat terkenal yang memiliki beberapa anak persahaan seperti Rans Digital, Rans Music, Rans Cilegon FC yang merupakan sebuah klubsepak bola Indonesia.

BundLifetainment

Merupakan bagian dari Rans Entertainment yang telah berkolaborasi dan membentuk yang dinamakan dengan EMTEK. EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) merupakan  perusahaan konglomerat di INdonesia yang telah berdiri pada tahun 1983 dengan jumlah karyawan 5.638 pada tahun 2009.

Carnival City Zoo

Carnival City Zoo merupakan bagian dari usaha Nagita Slavina yang berfokus pada kebun binatang yang memiliki 31-35 jenis hewan yang unik dan juga pohon yang banyak jenis tersedia di kebun ini. Bekerjasama dengan Rudi Salim binatang dengan konsep Afrika, Euro Asian dan juga Madagaskar.

Esteh Indonesia 

Esteh Indonesia merupakan salah satu bentuk usaha dari Nagita Slavina dalam bidang minuman dalam kemasan. Esteh cukup terkenal di Indonesia yang memiliki konsep dengan gerai latar putih dengan memperlihatkan enampilan yag bersih. Saat ini telah memiliki outlet sebanyak 700 buah dengan kebun teh mencapai 504.

RA Jeans

RA Jeans adalah merupakan salah satu usaha milik dari Nagita Slavina yang menjual pakaian Pria dan Wanita yang diproduksi oleh keluaran Raffi Ahmad dan juga tersedia secara online yang bisa dibelanjakan tanpa harus berkunjung ke tokonya. Bukan hanya yang berbahan jeans saja namun juga jenis seperti kemeja.

Rans Music

Rans music merupakan salah usaha Nagita Slavina yang berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam membangun usahanya. Merupakan perusahaan produksi musik dan label rekaman yang didirikan oleh pasangan ini yang telah berdiri sejak tahun 2017. Perusahaan ini berbasis di Jakarta yang berfokus pada produksi musik dan juga lagu para artis Indonesia. 

Beberapa artis yang telah bergabung disini adalah rekaman ini adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Betrand Peto. Rans music juga mengoperasikan saluran YouTube terpopuler di Indonesia dengan lebih dari 27 juta pengikut. Selain produksi musik, Rans music juga terlibat dalam berbagai bisnis lainnya seperti film, properti hingga restoran.

RA Pictures

Beberapa Film garapan yaitu The Haunted, Ajari Aku Islam, Dimsum Martabak, The Secret, Suster Ngesot Urban Legend merupakan hasil dari produksi RA Pictures inin. RA Pictures adalah sebuah rumah produksi film Indonesia syang telah didirikan oleh Fransen Susanto dan juga Raffi Ahmad sejak tahun 2018.