Lowongan Pekerjaan Wings Group Indonesia (Sayap MAs Utama) Februari 2023, Yuk Segera Mendaftar Dapatkan Kesempatan Bekerja

Wings Group adalah sebuah perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia yang sudah berkembang besar yang merupakan salah satu produsen terbesar barang-barang konsumsi untuk berbagai kebutuhan rumah tangga, perawatan tubuh dan sebagainya yang sudah tersebar di berbagai wilayah propinsi Indonesia dan juga luar negeri. Produk yang terkenal dari perusaan ini adalah seperti: Ale-ale, Choco Drink, Enerjos, Floridina, Golda Coffee, Isoplus dan juga Kecap Sedaap. 

Menggapai kesuksesan tidak seinstan menyeduh kopi hitam. Namun perlu juga belajar dan berproses agar mendapatkan kesuksesan sesuai dengan impian. Berproses dan bekerja sukses dengan Wings Group Surabaya yuk. Berikut ini adalah daftar posisi yang dibuka untuk proses rekrutmen di Wings Group wilayah JAwa Timur. 

1.SVP Produksi, dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 dengan Jurusan Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Mekatronika dengan penempatan Gresik, Pasuruan, JAwa Timur.

2. SPV Engineering, dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 dengan jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Mekatronika dan untuk penempatan di wilayah Pasurun dan juga Grsik.

3. Engineering (PLC) dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 Teknik Elektro, Teknik Mekatronika untuk penempatan di wilayah Pasuruan dan juga Gresik.

4. Market Research dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 dengan jurusan S1 Manajemen, Teknik Industri dan juga Ilmu Komunikasi, untuk penempatan di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

5. Staff WWPT dengan latar belakang pendidikan minimal D3 Teknik Pengolahan Limbah/ Teknik Lingkungan untuk penempatan wilayah Gresik, Jawa Timur.

6. Staff SCM dengan latar belakang pendidikan minimal  S1 Teknik Industri dan juga S1 Teknik INformatika untuk penempatan wilayah Surabaya.

7. Staff Design Packaging dengan latar belakang pendidikan minimal S1 dari Desain Grafis dan juga DKV untuk penempatan area di Surabaya.

8. Staff Admin Export dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Manajemen 

9. Staff Accounting dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Akutansi untuk penempatan wilayah Gresik, JAwa Timur.

10. Staff PPIC  dengan latar belakang Teknik Industri untuk penempaan wilayah Gresik Jawa Timur.

11. Staff Sistem dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Industri untuk penenmpatan wilayah Surabaya.

12. Staff Administrasi dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Manajemen dan juga Teknik Industri untuk penempatan area Surabaya.

13. Quality Control/ Quality Assurance dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 Teknik Pangan, Teknik Pertanian, Teknik Industri dan juga Teknik Kimia. untuk penempatan wilayah Gresik Jawa Timur.

14. Staff Building Engineering dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil dan untuk penempatan area wilayah Surabaya.

15. Staff HSE dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Lingkungan/K3 untuk penempatan wilayah Gresik, Pasuruan JAwa Timur. 

16. Staff IT dengan atar belakang pendidikan minimal D3/S1 Teknik Informatika dan juga Sistem Informasi dengan penempatan area Surabaya.

7. SPV Warehouse dengan latar belakang pendidikan minimal D3/Semua Jurusan dan untuk penempatan area di wilayah Gresik, Jawa Timur.

18. SPv Refinery  Fraksinasi dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 Teknik Kimia Teknik Mesin dan juga TEknik Industri.

19. Staff HRD dengan latar belakang pendidikan minimal S1 Manajemen/ Teknik Industri dan juga PSikolog untuk penempatan area Surabaya.

Untuk kualifikasi pendidikan diatas dengan syarat minimal IPK 3,0  dengan usia maksimal di 30 tahun. Serta dituntut memiliki komunikasi yang baik dan bisa bekerjasam dengan tim ataupun pribadi. untuk pendaftaran lebih lanjut bisa dikunjungi link berikut: DAFTAR  Untuk proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun saat mendaftar/gratis.