Sebanyak 615 Lowongan Magang Bersertifikat Kampus Merdeka Masih Dibuka dan Dapat Uang Saku Juga

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah membuka lowongan magang yang memiliki sertifikat yang ditujukan bagi program pendidikan Kampus Merdeka. Sebanyak 615 posisi yang ditawarkan dalam magang ini. 
Posisi ini gabungan dari beberapa perusahaan ataupun institusi yang bisa diikuti oleh mahasiswa sesuai persyaratan ataupun minat mahasiswa. 

Magang bersertifikat adalah salah satu program dari kampus merdeka yang memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa mengembangkan skill di luar lingkup perkuliahan. Program Pendaftaran magang ini dibuka sampai 30 Januari 2023. 

Selain mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja anda sebagai mahasiswa yang mengikuti program ini juga akan mendapatkan berupa uang saku dari kementerian atau mitra. Tentunya poin utamanya adalah untuk mendapatkan pengalaman kerja kelak bisa menjadi modal utama untuk mendapatkan pekerjaan. Diantaranya adalah

Bank Indonesia
Posisi : Analyst dan Researcher
21 Februari - 20 Mei 2023 

Untuk persyaratan utama adalah mahasiswa aktif minimal semester 5 minimal IPK 3.00 memiliki kemampuan dasar mengenai project dan riset. Bersedia mengikuti magang sistem WFH/WFO atau Hybrid. 

BNI 
Posisi : 2D/3D Animator
Persyaratan mahasiswa aktif minimal semester 5 dari jurusan akutansi, dan D3 sistem informasi, D3 Komputer, D3 Teknik dan S1 Terapan Teknologi Rekayasa Multimedia. Memiliki jiwa adaptif, berintegritas dan mampu bekerjasama. 

ZENIUS
Posisi: Academic Officers Intern
13 Februari - 30 Juni 2023
Dengan persyaratan mahasiswa aktif minimal semester 6 dari segala jurusan namun diutamakan bagi disiplin ilmu pendidikan, sosiologi, komunikasi dan yang relevan. 

PT Bumitama Gunajaya Agro
Posisi: Accounting Officer
13 Februari - 30 Juni 2023.
Direkomendasikan buat mahasiswa aktif minimal semester 5 dengan IPK,3.00 dari disiplin ilmu jurusan Akutansi, Perpajakan, Perbankan, dan juga Manajemen Keuangan. 

Untuk informasi tambahan program ini hanya dibuka untuk mahasiswa yang berdomisili di area Jabodetabek dan sekitarnya bersedia WFO di kantor Orbit Future yang beralamat di Gedung Veteran RI, Jakarta Selatan, 12930. 

Dengan syarat utama mahasiswa peserta magang yang mengikuti program dari kampus merdeka ini harus memiliki laptop pribadi.