PT Duta Visual Nusantara TV Tujuh (Trans 7) Terbuka Lowongan

Trans7 yang sebelumnya dikenal dengan nama TV7 adalah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia. Tanggal peluncuran dari perusahaan ini adalah 25 November 2021 dan mengalami perubahan nama menjadi Trans7 pad 15 Desember 2025.

Perusahaan pertelevisian ini berkantor pusat di Gedung Trans Media Jl Kapten Pierre Tandean Kav 12-14 A Mampang Prapatan Jakarta Selatan.Untuk kualifikasi pendidikan minimal Diploma dari berbagai disiplin ilmu. Untuk posisi yang tersedia antara lain adalah: 

1. Content Creator
Persyaratan
Memiliki gelar minimal Diploma atau sarjana dari berbagai jurusan dan lebih diutamakan khususnya lulusan dari jurusan penyiaran dan komunikasi. Memiliki ide dan kreatif ide untuk layar bisa BB kerja mandiri ataupun dalam tim serta mampu bekerja dengan waktu yang diberikan. 

Floor Director
Persyaratan 
Untuk melamar posisi ini diperuntukkan bagi lulusan minimal Diploma ataupun Sarjana dari berbagai jurusan serta memiliki minat yang menarik penonton. 

Sponsorship Implementation
Persyaratan 
Untuk posisi ini bagi lulusan Diploma ataupun Sarjana dari berbagai disiplin ilmu serta memiliki ketrampilan negoisasi yang baik dan membangun komunikasi yang baik ditempat kerja. 

Set Design
persyaratan 
Posisi ini diperuntukkan untuk lulusan arsitektur, mampu mengoperasikan software Autocad, 3ds Max dan juga Photoshop. Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang tegas dan juga energik. 

Account  executive
Persyaratan 
Memiliki setidaknya gelar sarjana dari berbagai disiplin ilmu namun lebih diutamakan bagi jurusan pemasaran dan bisnis. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun untuk posisi account executive. 

Unit Talent
Persyaratan
Memiliki ijazah minimal S1 dari berbagai jurusan. Memiliki kemampuan bahasa dan komunikasi yang baik. Memiliki network yang baik dan juga menjalin komunikasi yang baik. 

Administration 
Persyaratan
Untuk posisi ini terdiri dari berbagai jurusan disiplin manapun. Memiliki pengalaman sebagai admin dan juga memahami proses kerja dalam Microsoft Excel serta memiliki sifat yang kuat dan detai.

Jika anda merasa memiliki yang dicari oleh perusahaan ini, anda bisa mengirimkan resume atau CV anda ke 
recruit@trans7.co.id
career.trans7.co.id