Lowongan Terbuka Alfamidi Branch Bekasi Yuk Berkarir di Ritel

PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel yang telah berdiri sejak tahun 2007 yang sebelumnya bernama PT. Midi Utama Indonesia. 

Perusahaan ini memiliki 2 gerai yaitu Alfamidi dengan gerai yang pertama kali buka di Kemayoran dan juga Alfamidi Super dengan gerai pertama buka di Citra Raya. Alfamidi merupakan middle pasar yang menyediakan bahan pokok sehari-hari seperti Frozen food daging segar, sayuran serta buah-buahan segar. 

Sedangkan untuk Alfamidi super dengan konsepnya seperti supermarket menciptakan pelayanan coatumer yang cepat dan juga nyaman serta didukung dengan penyediaan barang yang lebih beragam. 

Sebagai pusat perusahaan yang berkembang pesat, perusahaan ini  terkenal dengan dinamis, kreatif dan juga inovatif serta juga menyediakan kesempatan bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan ini. Saat ini terbuka luas peluang kerja bagi anda. 

Lowongan: 

1. Pramuniaga

2. Kasir 

Kualifikasi: 

-Pria/Wanita, Lajang 

-Berusia Minimal 18 tahun dan 24 Maksimal 

-Tamatan SMA/K D1, D3 Hingga S1

-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

-Berpenampilan yang menarik

-Tinggi Badan Minimal 165 (Pria) 155 (Wanita)

-Tidak bertato bertindak dan tidak buta warna

-Tidak sedang kuliah 

Proses pendaftaran lebih lanjut bisa Disini

Proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diproses