Dibuka Lowongan Kerja &Program Magang PT Freeport Indonesia



PT. Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari PT Freeport-McMoran (FCX) dan Mining Industry Indonesia (Mind ID) atau sering dikenal dengan sebutan PTFI. PTFI merupakan perusahaan tambang ternama di Propinsi Papua, Indonesia. 

Perusahaan ini menambang dan memproses biji yang menghasilkan konsentrat yang mengandung didalamnya ada tembaga, emas, juga perak. 

Perusahaan ini terletak di area tambang kawasan mineral Grasberg, Papua Indonesia dan alamat kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat yang memiliki perusahaan tambang yang tersebar secara geografis dan perusahaan secara turun-temurun. 

Perusahaan ini merupakan Holding industri pertambangan Indonesia dengan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) (Inalum) PT ANTAM Tbk dan PTFI sebagai anggota holding. Saat ini perusahaan membukakan kesempatan magang buat putra-putri terbaik bangsa Ini. 

Perusahaan ini menghimbau para pencaker untuk tetap berhati-hati dan mewaspadai beragam modus penipuan perekrutan yang mengatasnamakan perusahaan PT. Freeport Indonesia.

Dalam setiap rekrutmen dan penerimaan yang dilakukan oleh PTFI ini semua proses tahapan tidak ada biaya apapun atau gratis. Untuk melihat lowongan kerja silahkan akses pendaftaran PTFI.

Bagi profesi mahasiswa-mahasiswi yang aktif program magang di perusahaan PTFI juga dibuka. Sebagai komitmen perusahaan dalam mendukung terciptanya sumberdaya manusia Indonesia yang memiliki daya saing dunia kerja sehingga memberikan kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia dari perguruan tinggi terakreditasi dalam dan luar negeri. 

Program magang dilaksanakan berdasarkan kebutuhan bisnis perusahaan dengan jangka waktu pelaksanaan program maksimum 3 bulan. Pendaftaran program magang PT Freeport Indonesia bisa kunjungi link berikut Program Magang