Perusahaan Teknologi Start Up Perikanan Aruna Indonesia Buka Lowongan

Aruna Indonesia merupakan sebuah starup teknologi yang berfokus mengambangkan perikanan di Indonesia. Perusahaan berbasis teknologi ini namun lebih menekankan peningkatan perikanan dari hulu sampai hilir di Indonesia. Pada Tahun 2020 Aruna Indonesia sudah memiliki 15.000 nelayan yang terbagi dalam 30 komunitas Indonesia yang telah mengekspor produk perikanan ke 7 negara. 

Tidak hanya memberikan kesempatan bagi para nelayan, Aruna Indonesia juga membuka lapangan kerja hingga ke desa dan juga ke pulau-pulau luar. Disamping perekrutan para nelayan, Aruna Indonesia juga memberikan kesempatan bekerja para istri nelayan dengan melatih hasil tangkapan dari nelayan sebagai produk perikanan yang bersaing di pasar domestik maupun ke internasional. 

Sekalipun Aruna Indonesia adalah salah perusahaan Startup bidang teknologi. Namun fokus utamanya disini adalah bukan menghilangkan pemakaian tenaga sumberdaya manusia namun menambahkan teknologi membantu pengembangan produk perikanan dimulai dari penangkapan, pengemasan sampai dalam tahap pengiriman sampai ke tangan costumer. 
Berdasarkan data dari Kementerian Kelautan dan Perikanan ekspor produk perikanan Januari-September 2020 telah mengalami peningkatan mencapai 20%  sebesar Rp.52.14 Triliun. Peningkatan ini diketahui selama pandemi. Aruna Indonesia melalui perusahaan teknologinya memberanikan untuk masuk ke dunia retail hingga marketplace. 

Aruna Indonesia kini kembali membuka lowongan kerja dengan posisi: 
1. Learning & Development Specialist
2. People Acquisition Specialist
3. People Partner
4. Culture & Engagement Specialist
5. People Operations Specialist
6. General Affairs

Pendaftaran dibuka untuk kualifikasi untuk kualifikasi minimal SMA,D3 hingga S1. Pendaftaran lebih lanjut bisa mengunjungi laman Pendaftaran lanjut