Pendaftaran BUMN Batch 2 Kembali Dibuka, Bagi Lulusan D3 S1 dan S2 Terbaik Bangsa Yuk Segera Mendaftar.

Rekrutmen bersama BUMN (RBB) 2022 batch 2 sudah dibuka, bagi kamu yang belum pernah mendaftar atau belum pernah mengikuti rekrutmen bersama BUMN 2022 Batch 1 tetap memiliki kesempatan untuk mendaftar di batch ini. 

Beberapa peserta yang mendaftar ketika mengalami kejadian tidak bisa login dan mendaftar, cobalah untuk mendaftar pada saat sudah jam istirahat dari aktivitas seperti malam hari. Seperti pada batch sebelumnya untuk pembukaan pendaftaran di hari pertama biasanya mengalami susah login. Hal ini diakibatkan oleh jumlah peserta yang kian makin banyak pada saat aktivitas kerja. 

Pembukaan pendaftaran BUMN ini terbuka juga bagi yang sudah pernah mendaftar di batch 1 yang memiliki data yang sudah expired seperti SKCK dan data lainnya. Saat ini di infokan oleh BUMN Fhci melalui Instagram pribadinya saat ini tersedia 890 posisi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. 

Posisi ini berpeluang besar bagi kamu yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2. Diinfokan oleh Forum Capital Indonesia (FHCI) untuk berhati-hati dalam proses rekrutmen ini karena saat perekrutan tidak dipungut oleh biaya apapun alias gratis loh. 

Untuk pendaftaran lebih lanjut bisa Pendaftaran BUMN