Kisah Misterius Kota Gah dan Dijadikan Film Bergenre Horor Indonesia Saranjana Kota Ghaib


Berbagai tempat di Indonesia memiliki kisah mistis tersendiri. Beberapa yang sudah melegenda dan sudah percaya turun temurun Sebuah kota yang tak kasat mata bernama Saranjana diyakini dipenuhi gedung-gedung megah dan sangat maju. 

Kota Ghaib Saranjana bagi kamu yang ingin penelusuran tentu tidak ada di google maps yang biasanya kita mencari suatu lokasi, konon katanya ada sebuah Kota bernama Saranjana di pulau Laut Kotabaru Kalimantan Selatan.
Masyarakat di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan semakin percaya akan keberadaan kota yang bernama Saranjana setelah kejadian 1980. Kalimantan penuh dengan cerita mistis terlepas dia benar adanya. Kebanyakan orang Kalimantan Selatan meyakini seperti hadirnya senja kuning yang merupakan pertanda kedatangan hal yang tak diinginkan atau juga bahkan malapetaka. 

Kala itu pemerintah setempat dikagetkan oleh kedatangan sejumlah alat berat yang didatangkan dari Jakarta yang ditujukan ke Kota Saranjana.  Untuk memasuki kota ini harus memiliki adab dan akhlak yang baik dan jangan pernah mengusik kota tersebut dengan perilaku yang tidak baik. 

Film yang telah diproduksi ini dimulai proses syuting di Kotabaru Kalimantan Selatan. Kotabaru diyakini tempat kota Saranjana. Untuk perilisan Film Gerbang Saranjana Kota Ghaib dan yang akan dirilis pada 30 Desember pada Channel YouTube @darihatifilms pada pukul 18:00 WIB.