Karen's Diner Jakarta, Restoran Viral Dianggap Bukan Budaya Indonesia, Dianggap Body Shaming HIngga Kobok Minuman


Sebuah restoran bernama Karen's Diner terkenal karena pelayanannya yang sangat "ramah" resmi dibuka di Jakarta. Setiap pengunjung yang datang akan dimarahi dan diberlakukan secara tidak sopan saat menyantap makanan hidangan di tempat. Sepert pada umumnya slogan "Pembeli adalah Raja" mungkin tidak berlaku di tempat ini, lanataran para nelayan akan melayani pengunjung dengan seenaknya, bahkan diketahui tak segan mengeluarkan kata-kata kasar.

Sebelum anda mengunjungi restoran yang tengah viral ini supaya mengetahui konsepnya. Disini bukan mengedepankan review makanan namun lebih ke hiburan yang ekstrim. Untuk anda yang mudah baperan disarankan untuk tidak ikut datang makan direstoran ini. Konsep dari karen itu sendiri adalah lebih ke pelayanan jutek, nyebelin dan males dan tidak body shamming atau bullyng.

Banyak komentar para netizen menganggap Karen's Dinner tidak cocok di Indonesia yang terkenal dengan sopan santunnya. Pelayanan di restaruan ini yang terkesan tidak ramah membuat banyak yang baperan setelah menikmati makanan di restoran tersebut. Sempat viral di media sosial dan banyak netizen baper. 

Pihak dari Karen's Diner di Indonesia melebihi konsep yang sering dibawakan seperti yang sudah terkenal di laur negeri. Pelayanan yang identik dengan bad attitude dan terkesan cuek. Namun pelayan restoran ini terkadang cukup[ melebihkan pembawaan seperti marah-marah sampai mengganggu kualitas makanan yang sudah disajikan membuat viral dan netizen menganggap ini seperti kakak kelas mengospek junior barunya.