Investasi Pemula yang Bakal Mengubah Hidupmu

Apakah anda sedang bingung bagaimana nasib masa depan anda ? Bagaimana membuat masa depan anda lebih cerah ? Berikut adalah aset atau investasi yang diprediksi bakal. 

Nanovest
Nanovest adalah platform yang mengedepankan keamanan transaksi dalam kripto. Keunikan dari platform ini adalah mereka sangat mempermudah hidup kalian. Dalam platform ini bisa investasikan ke kripto ataupun bahkan saham Amerika Serikat. Dalam platform ini ada lebih dari 2000+ saham dan ETF Amerika Serikat, 120+ aset kripto semuanya bisa diinvestasikan dimulai harga Rp.5000 dan keuntungannya adalah bebas biaya transaksi. Sangat cocok bagi kamu yang masih pemula di Nanovest. 

Buku
Tidak dapat dipungkiri buku walaupun hanya tulisan. Buku disini sebagai investasi adalah hasil dari kerja otak dari setiap individu dalam menangkap apa isi dan dalam membaca buku tersebut. Banyak membaca buku membuat anda dapat menjaga ego dalam diri seseorang. 

Bagi kamu yang masih muda yang memiliki ambisi yang berapi-api disarankan untuk membaca buku apapun jenis bukunya bisa sains, psikologi, fiksi dan sebagainya. Karena semakin banyak membaca buku akan menyadarkan semakin banyak yang tidak tahu dan ini akan membuat menetralkan diri anda bahwasanya ini adalah sebuah proses. 

Working Out
Kegiatan diluar yag dimaksud disini adalah seperti melakukan olahraga Gym. Banyak pendapat yang mengatakan olahraga itu membuang waktu. Sudah banyak studi yang mengatakan bahwasanya olahraga di pagi hari itu akan membuat produktivitas hari itu meningkat. 

Goal 
Memiliki keinginan untuk mencapai prestasi tertentu adalah sebuah goal. Seseorang yang tidak memiliki goal dalam hidup dianggap mati secara rohani. Seseorang memiliki goal impian sebagai seniman tentunya akan mengejar dan belajar untuk mencapai goal tersebut. Seorang pesebakbola jika ingin membuat goal dalam gawang tentunya ada proses sebelum mencetak goal tersebut. 

Kamera & Laptop 
Kamera yang dimaksud disini adalah Kamera Digital bukan fitur kamera yang ada dalam telepon genggam. Sebuah investasi memiliki kamera adalah bukan yang sia-sia. Anda bisa menyangkal karena memiliki kamera pada telepon genggam anda. Namun bisa dipastikan kamera dalam HP banyak fitur yang akan digunakan tidak berfokus dalam satu fitur. 

Sedangkan untuk Kamera hanya berfungsi untuk foto dan video dan ini adalah suatu investasi. Begitu juga dengan laptop adalah sebuah investasi yang bisa anda simpan memori didalamnya baik pekerja maupun momen penting dalam hidup anda. 

Network 
Kalian pernah dengar istilah 5 orang terdekat dalam hidup anda adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hidup anda. Lingkaran tersebut adalah yang mempresentasikan dalam hidup anda. Bukan cuma masalah konteks finansial namun juga dengan value atau nilai yang ada dalam diri anda. 

Contoh kecilnya dalam lingkaran pertemanan anda suka gosip dan kemungkinan anda juga termasuk orang yang suka bergosip. Dengan melihat lingkaran tersebut masa depan anda mencerminkan dari lingkaran pertemanan tersebut. Maka investasi dalam lingkaran pertemanan itu sangat menentukan nasib anda kedepannya.