Turut Memeriahkan Pesta Bola Dunia, Ada Fireworks, BTS Jungkook bahkan Morgan Freeman Memyambut Kemeriahan Pesta Bola Dunia.

Piala dunia selalu punya magnet alias daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Karena di setiap edisi Piala Dunia selalu bisa menciptakan berbagai sisi yang menarik yang selalu ditampilkan, baik dari segi lagu yang dibawakan ataupun costumnya. 
Piala dunia saat ini diadakan di Qatar ini digelar dimulai sejak 20 November 2022 dengan menampilkan Tim Nasional Qatar melawan Equador di Stadion Al Bayt, Al Khor. Hiruk Pikuk piala dunia telah terasa sejak upacara pembukaan.
Keterlibatan Jean Jungkook BTS tampil memukau dalam pembukaan piala dunia yang membawakan soundtrack resmi lagu Dreamers. Setelan menggunakan warna hit dari pakaian atas hingga sepatu membuat tampil memukau, ditengah penampilannya menghadirkan musisi lokal asal Qatar tersebut. 
Menghadirkan penari costum merah dan juga boneka icon di setiap negara yang pernah menjadi tuan rumah piala dunia ini, selain itu juga menampilkan lagu piala dunia yang telah lewat ikut memeriahkan pembukaan acara. 
Aktor senior Morgan Freeman dengan penampilannya yang klasik ikut mengisi pembukaan acara tersebut, meskipun banyak tuaian kritik mengenai penampilan dia di media sosial twitter, dia membahas dan juga berbicara dengan influencer Qatar Ghanim al Muftah. 
Maskot piala dunia yang bernama La'eeb ini mebawakan budaya dan ciri khas Arab dan mempresentasikan permainan yang indah turut memyambut pembukaan acara ini juga, logo ini juga mencerminkan tak terhingga yang mencerminkan sifat acara yang saling berhubungan dengan lainnya memadukan tradisi hingga modernitas.