Kembali Dibuka PT Jasa Raharja (Persero) Membuka Kesempatan Bagimu Untuk Periode 2023, Yuk Mendaftar Jangan Sampai Ketinggalan


PT Jasa Raharja adalah perusahaan BUMN yang telah berdiri sejak 01 Januari 1961 yang berfokus dalam bidang asuransi sosial. Perusahaan yang berkantor pusat di Kuningan Jakarta Pusat ini telah memiliki 29 kantor cabang 63 kantor perwakilan dan juga 31 kantor pelayanan Jasa RAharja. 

Diketahui bidang usaha perusahaan ini adalah melaksanakan asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga sebagaimana diatur UU No. 33 dan 34 tahun 1964 dan pelaksanaanya.

Diketahui visi dan misi dari perusahaan ini adalah ingin menjadi perusahaan terpercaya dalam meberikan perlindungan dasar terhadap resiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik. Sedangkan misi dari perusahaan ini adalah menyediakan perlindungan dasar yang terintegrasi secara digital dan didukung human capital yang unggul dalam guna menguatkan stakeholder engangment.

PT Jasa RAharja dipimpin oleh seorang Komisaris utama Hendro Sugiatno untuk komisaris independen Antonius  komisaris di pegang oleh  M. Khoerur Roziqin, Humaniati, Rimawan Pradiptyo, Eko Suwardi. Sedangkan untuk Direktur utama diisi oleh Rivan Purwantono, Myland, Dewi Aryani Suzana sebagai direktur operasional. 

Saat ini membuka posisi debgai Staff Administrasi bidang operasional,  Staff Administrasi bidang teknologi informasi dan komunikasi dan juga Staff Administrasi bidang aktuaria. 

Untuk peryaratan umum minimal tamatan S1 perguruan tinggi negeri maupun swasta lulusan dengan IPK 3.00 untuk PTN dan 3.25 untuk PTS. Maksimal umur 27 tahun pada terakhir periode pendaftaran serta memiliki kemampuan analisa yang baik. Mampu adaptasi yang tinggi dan belajar dengan baik, berintegritas, mampu bekerjasama dengan tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Untuk periode pendaftaran sampai 23 November 2022. pendaftaran lebih lanjut bisa mengunjungi laman resmi PT Jasa Raharja di PT Jasa Raharja. Sebagai info tambahan untuk selalu waspada pada penipuan lowongan kerja untuk PT Jasa Raharja tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan kerja.