Batu Malachite Dapat Mengusir Pengaruh Roh Jahat ? Diyakini dapat membawa kesuksesan dan energi positif

Diketahui bahwa Malachite banyak orang meyakini akan membawa kesuksesan dan juga kemakmuran. Energi yang terkandung didalam batu ini dapat membantu diri menghentikan kebiasaan buruk atau memutuskan ikatan yang buruk. Banyak pengguna meyakini ini bisa membawa dampak yang positif jika ingin lebih mandiri, lebih sukses dan memiliki kehidupan yang lebih berkelimpahan. 

Malachite beberapa pendapat pecinta batu juga meyakini adalah batu keseimbangan, kelimpahan, manifestasi dan memiliki metafisik yang sangat kuat didalamnya. Sering disebut juga batu transformasi positif bagi pengguna dan juga pemakainya. 
Sejarahwan mengatakan Batu Malachite adalah sejenis batu mineral tembaga hidroksida karbonat yang memiliki rumus kimia Cu2CO3 (OH)2. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa mineral ini telah dilebur untuk mendapatkan tembaga di Timna Valley di Israel selama lebih dari 3.000 tahun dan batu ini digunakan sebagai batu permata dan juga batu hiasan. 

Dalam kepercayaan orang Spanyol bahwa permata tersebut bisa membantu penggunanya untuk tidur nyenyak dan juga menjauhkan dari pengaruh roh-roh jahat. Marbodus of Rennes juga pernah menyarankan malachite untuk digunakan kepada anak-anak muda sebagai jimat karena kemampuannya dapat membantu cepat tidur. 

Didunia kecantikan beberapa produk kosmetik mereka menggunakan air mineral Malachite. Karena diyakini air mineral Malachite ini bisa menyerap kotoran secara total dan efektif bagi wajah dan menampilkan aura positif bagi penggunanya.