Mau Berkarir di BUMN ? Temukan Pengalaman Berharga di BUMN BRILiaN Future Leader Program Kini Membuka Management Trainee

Halo Sahabat BRILian, siapa yang menunggu kabar dari program Management Trainee BRI atau biasa disebut BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT?  Kamu berkesempatan untuk menjadi bagia  dari Pegawai Bank Rakyat Indonesia dan ikut serta dalam membangun negeri Indonesia. 

Kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari bidang stydi yang termasuk STEM diantaranya adalah Science, Technology, Engineering, dan Juga Matematika. Bagi kamu lulusan dari jurusan tersebut adalah kesempatan besar dibandingkan dengan jurusan lain dalam kesempatan ini. 
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama salah satu Bank terbesar di Indonesia. Mulai dari pelayanan dan bukti nyata kepada nasabah di seluruh nusantara. 

BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group  membuka kesempatan di 
-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
-PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. 
-PT BRI Multifinance Indonesia 
Kualifikasi kandidat adalah 
-Merupakan lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta  Terbaik. 
- Merupakan lulusan dari disiplin ilmu dari Bidang Studi yang termasuk STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) 
-Usia maksimal 25 tahun untuk 
-S1 (belum berusia 26 tahun dan maksimal 28 tahun)
S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran). 
-IPK minimal 3.00 untuk (S1) dan 3.25 untuk (S2)
-Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee. 
Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
-Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI. 

Untuk periode pendaftaran dalam rekrutment ini dimulai dari Tanggal 20 September - 11 Oktober 2022. Talenta hebat IT daftarkan diri anda segera, untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi disini Pendaftaran lebih lanjut disini
Diinfokan untuk pembukaan BFLP IT tahun ini dibuka di seluruh area di Indonesia.