Eksis di Pasar Domestik dan Internasional, PT. Santos Premium Krimer Hadirkan Varian Baru di Jakarta Internasional Expo (JIExpo Kemayoran)

Kapal Api Global kini hadir dengan varian baru dari banyak varian yang sudah dipasarkan. Food Ingredients Asia 2022 kembali hadir di Indonesia pada 7-9 September 2022 lalu. Pameran bahan baku makanan dan minuman se-Asia yang diselenggarakan oleh Informa Markets  yang bertempat di Hall D1 Jakarta Internasional Expo atau yang biasa disebut (JIExpo Kemayoran). 
Setelah masa pandemi kurqng lebih 2 tahun dilalui, Food Ingredients Asia 2022 kembali hadir mengusung tema smarts events yang mengkolaborasikan kegiatan tatap muka sekaligus pertemuan daring. Dalam perayaan ke-25 ini, lebih dari 300 produsen ikut dalam mengambil bagian dalam even ini.

Pada gelaran ini diikuti oleh Thailand, Amerika Serikat, India, China dan lainnya termasuk Indonesia. Dari gabungan beberapa negara tersebut 300 diantaranya adalah produsen produsen terbaik dan terkemuka. 

Kegiatan tersebut diadakan dan dilengkapi dengan Technical Workshop dan Seminar. Indonesia diikutsertakan dikarenakan Indonesia termasuk negara produsen yang inovasi tinggi dan hampir tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk pandemi setelah 2 tahun berakhir. 
PT Santos Primer Krimsr adalah bagian dari Kapal Api Group yang juga turut berpartisipasi dalam acara ini, Perusahaan ini juga konsisten terhadap komitmen yang sudah diterapkan dalam memproduksi krimer berkualitas tinggi dalam upaya pemenuhan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. 

Berlatarbelakang dari Visi Misi dari PT Santos Premium Krimer bahwa Santos Premium Krimer akan terus berkembang dan menjadikan produk-produknya menjadi pilihan utama konsu.en dengan menjaga kualitas, keamanan serta kehalalan produk variannya.n
Exsistensi dalam perkembangan pasar B2B (Business to Business) tidak membuat Santos Premium Krimer berhenti melakukan inovasi bahkan menjangkau area pasar Internasional. Melalui even FI Asia 2022 ini, PT Santos Premier Krimer turut memperkenalkan produk varian baru untuk pasar B2C (Bussiness to Consumer) yaitu Whipping Cream, Krimer Minuman, dan Foaming Creamer dengan kemasan yang lebih kompak.