Selamat Kepada Pulau Bali Sebagai Lokasi Terpilih Pertemuan Digital Economy Working Group/DEWG

Senin, 29 Agustus akan diadakan pertemuan DEWG keempat akan dimulai. Pulau Bali dipilih menjadi lokasi pertemuan keempat dengan berbagai keindahan alam dan budayanya yang sangat kental membuat Bali banyak peminat untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi ataupun pertemuan bisnis. 

Pertemuan bisnis kali ini akan dihadiri oleh seluruh anggota negara G20, Global & National Knowledge Partner, serta negara-negara yang diundang secara daring untuk membahas optimalisasi ekonomi digital global yang inklusif, memberdayakan dan juga berkelanjutan.

Fakta menarik lokasi pertemuan keempat DEWG dengan pesona wisata alam dan budayanya

Pulau Dewata
Pulau Dewata adalah dimana masyarakat Bali mayoritas menganut kepercayaan Hindu yang mempercayai terhadap para Dewa atau juga disebut Dewata. 

Patung Tertinggi Kedua Di Dunia
Bali memiliki kebanggaan akan kehadiran patung tertinggi di Indonesia dan juga tertinggi kedua di dunia. Garuda Wisnu Kencana juga banyak dijadikan sebagai icon masuk wisata di Bali. Patung ini telah memakan waktu pembangunan selama 28 tahun. 

Penghargaan The Best Island in Asia Pasific
Bali telah mendapatkan penghargaan Internasional sebanyak 13 kali versi Asian Megazine Readers Choice awards 2018. 

Perayaan Hari Raya Nyepi
Didominasi oleh umat yang beragama Hindu, warga Bali tiap tahun merayakan hari raya Nyepi. Masyarakat Bali secara serentak memeriahkan pawai ogoh-ogoh sebuah patung raksasa yang diarak keliling jalan raya secara gotong royong

Pulau seribu festival adat
Pulau Bali juga terkenal memiliki banyak upacara keagamaan dan ritual dan keunikan budayanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan maupun pebisnis.