Menuju Presidensi G20 2023, Presiden Direktur Indika Energi Tbk Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkurat Bertemu Menteri Pendidikan Luar Negeri India.

Indonesia dan India telah memiliki hubungan yang erat semenjak dulu. India menjadi salah satu negara yang pertama megakui kemerdekaan Indonesia dan menjalin hubungan internasional dan diplomatik dengan Indonesia.

Presiden Direktur Indika Energy Tbk Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkurat bertemu dengan HE Mr. Rajkumar Ranjan Singh, Menteri Pendidikan dan Luar Negeri India membahasa peluang kerjasama ekonomi antar kedua negara.
Tahun ini Indonesia dan India masuk kedalam 5 besar ekonomi terbesar di Asia. Indonesia telah memimpin tuan rumah G20 tahun 2022 yang berlangsung dilaksanakan di Pulau Bali. Setelah Indonesia, Negara India yang akan menjadi tuan rumah bagi presidensi G20 tahun 2023.
Dalam Pertemuannya tersebut " Hari ini saya bertemu dengan HE Mr. Rajkumar Ranjan Singh, Nebteri Pendidikan dan Luar Negeri India. Momentum ini akan kami gunakan untuk membahas peluang kerja sama ekonomi antar dua negara. Terutama dalam hal Infrastruktur digital dan transisi enregi". Tuntas Arsjad Rasjid dalam pertemuannya tersebut.
Dalam pertemuannya tersebut, disampaikan bahwasanya untuk pertengahan Oktober, Indonesia dan India akan mengadakan Roadshow The 20 Summit ke negara India untuk meningkatkan kerjasama antar kedua negara dan juga sekaligus haniver kepresidenan B20 kepada India.