Proses Rekrutmen KAI Juli 2022 Terbuka Untuk Lulusan D3-S1

KAI LOGISTIK Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) PT Kereta Api Logistik atau KAI Logistik adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) berdasarkan Akta No.10 tanggal 8 September 2009 oleh Notaris Fathiah Helmi di Jakarta.

Pemegang saham terbesar KAI Logistik adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebesar 99,3% dan Yayasan Pusaka sebesar 0,7%. Maksud dan Tujuan Pendirian Perusahaan KAI Logistik dibentuk untuk melayani distribusi logistik berbasis kereta api dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang paripurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan purna. 

Fungsi dan peran KAI Logistik terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai pencipta nilai tambah sepanjang rantai nilai layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh KAI, seperti angkutan barang dan gudang Cargo.

Fokus dan penguatan peran penting KAI Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post Service dari layanan oleh KAI serta layanan terpadu berbasis teknologi informasi sepanjang rantai jasa layanan  distribusi logistik. Saat ini layanan logistik terpadu KAI Logistik telah menjangkau Pulau Jawa dan Sumatera serta Bali dan akan diperluas hingga Sulawesi dan Kalimantan untuk layanan KAI Logistik Express dan Cargo. 

Membuka kesempatan kepada profesional untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi bagian dari Perusahaan dengan berbagai posisi jabatan diantaranya: 

AGENT INBOUND
Kualifikasi
1. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.85
2. Usia maksimal 26 Tahun
3. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris dan lancar
4. Memiliki kemampuan analisa dan mendengarkan dengan baik
5. Tidak memiliki dialek kedaerahan dan cadel.
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Berpenampilan menarik dan tidak bau badan
8. Bersedia dalam pola shifting
9. Aktif di media sosial 
10. Wajib'yang folow akun KAI 

Kirim CV dan perform video creative acting sebagai agen contact center ke email 
Support.contactcenter@kai.id. 

Proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun atau gratis.