Konser F1 Singapore Menghadirkan Band Rock Amerika Green Day, Group Pop Westlife, dan Produksi Musik Marshmellow Ikut Memeriahkan Acara


Berawal dari dibukanya gerbang perbatasan dan penerbangan internasional yang berangsur normal dari tahun 2020. F1 Singapore akan digelar di Marina Bay Street Circuit pada 30 September hingga 02 Oktober 2022 .
Band rock Amerika Green Day, grup pop Westlife dan produser musik Marshmello termasuk di antara para penampil yang diumumkan dalam line-up awal pada 23 Mei 2022.

Adapun untuk harga tiket dimulai dari S$98 atau setara dengan Rp.1.467.844,00 Rupiah untuk tiket Bay Grandstand dan  diperkirakan bisa naik hingga S$9.898 atau setara dengan Rp.146.000 untuk tiket Formula 1 Paddock Club. Rincian lebih lanjut tersedia di kantor pemberian tiket. 

Selain bisa menyaksikan F1, penonton juga dihadiri oleh penampilan sederet musisi papan atas dunia, diantaranya adalah Westlife, Marshmellow,  Green Day,  Black Eyed Peas, TLC, Suede, Kid Laroi, Stefanie Sun, Tanya Cua, Namewee, Kelly Chen, Show Lo, Yoga Lin, WeiBird, Oaeen, dan juga F.I.R.


Pembalap yang melaju kencang di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay tidak akan menjadi satu-satunya yang membuat jalanan terbakar – Black Eyed Peas, TLC, The Kid Laroi, dan Suede diumumkan sebagai bagian dari barisan terakhir para penampil di panggung berbeda di berbagai bagian arena pacuan kuda. 

Black Eyed Peas, TLC, The Kid Laroi dan Suede bergabung dengan aksi panggung utama Grand Prix F1 Singapura Penanda buku Membagikan IKLAN HIBURAN Black Eyed Peas, TLC, The Kid Laroi dan Suede bergabung dengan aksi panggung utama Grand Prix F1 Singapura.

Mereka akan bergabung dengan orang-orang seperti Green Day, Westlife, Marshmello, dan aksi lokal dan internasional lainnya sebagai bagian dari daftar pengisi acara terakhir, yang diumumkan pada 22 Juli. 

Black Eyed Peas, TLC, The Kid Laroi dan Suede bergabung dengan aksi panggung utama Grand Prix F1 Singapura Black Eyed Peas (kiri) dan TLC termasuk di antara aksi yang diumumkan dalam susunan final untuk Formula 1 Grand Prix Singapura.