RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Kucurkan Dana ke StartUP Erick Tohir

Rumah produksi hiburan milik artis Raffi Ahmad dan NAgita Slavina, RANS Enterteinment, baru saja menyuntik dana investasi kepada anak usaha PT Mahaka Radio Integra Tbk, atau Noice. Kedua entitas swasta itu pun bersepakat bekerja sama untuk memproduksi konten audio.

Noice merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi audio streaming dan merupakan anak usaha PT Mahaka Digital Inovasi (MDI) milik Menteri BUMN Erick Thohir.

"Platform audio konten lokal Indonesia hari ini mengumumkan investasi strategis terbaru dari perusahaan konten hiburan terkemuka di Indonesia, RANS Hiburan, Ujar Rado Ardian, CEO Noice dalam keterangan pers, Senin 07 Januari 2022.

Belum diketahui berapa nominal investasi yang digelontorkan RANS Entertainment kepada Noice. Hanya saja, manajemen perusahaan optimis pendanaan tersebut memperkuat komitmen Noice untuk menciptakan audio berkualitas tinggi dalam ekosistem konten di Indonesia dengan menghadirkan audio multi vertikal terlengkap di dalamnya aplikasi.

Didirikan pada tahun 2018, Noicemenjadi platform audio lokal di Indonesia dengan berbagai produk mulai dari podcast, audiobook, radio, hingga live audio. 

Saat ini, Noice memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna dan menampung lebih dari 300 pembuat konten di seluruh negeri.