Pendiri OpenSea Dapat Cuan Besar, Harta Kekayaan Ditaksir Sentuh Rp 31 Triliun

 


Pendiri platform perdagangan Aset Non Fungible Token atau disingkat dengan nama NFT pertama OpenSea.io Yaitu Devin Finzer dan Alex Atallah berhasil meraup keuntungan besar ditenagh populernya kreator NFT Ghozali Everyday di Indonesia.

Dilansir dari forbes Rabu 18 Januari 2022, kesuksesan beberapa NFT besar membuat investor pun tidak ragu mengcurkan dana pada OpenSea.io. Hingga saat ii, nilai OpenSea.io terus melonjak naik menjadi US$13.3 Miliar menyusul investasi terbarunya.

Harta kekayaan duo pendiri OpenSea yaitu Devin Finzer dan Alex Atallah saat ini diperkirakan Forbes mencapai US$2,2 miliar atau setara dengan 31 Triliun Rupiah.

Platform perdagangan aset digital NFT pertama di dunia itu telahbertumbuh dengan sangat pesat dalam kurun satu tahun terakhir. Dari awal kelahirannya diketahui sampai saat ini OpenSea diperkirakan sudah berhasil meraup keuntungan pendanaan dari para investor di kisaran US$420 juta.

Pada bulan lalu OpenSea telah memproses penjualan senilai US$3,3 miliar dan mendapat penghasilan sekitar US$82,5 Juta, saat ini dietahui jumlah karyawan 70 orang.