Kekayaan Pengusaha Forbes 30 Under 30 Jerome Polin Sejajar dengan Nam Joohyuk

Kekayaan Pengusaha Forbes 30 Under 30 sangat fantastis. Forbes 30 under 30 adalah daftar anak muda dibawah 30 yang terdiri dari pengusaha, pemimpin dan seniman yang telah berhasil mencapai tonggak sejarah.

Proses seleksi untuk daftar 30 under 30 cukup ketat dan dilakukan oleh juri, mlai dari pengusaha hingga pemimpin bisnis.

Harta kekayaan agar tidak mudah tergerus bisa anda gunakan untuk investasi dan menambah nilai aset anda. Sekedar informasi, tiga wanita muda di Indonesia kembali masuk daftar Forbes 30 under 30 Asia tahun 2021 lalu, tiga wanita tersebut ialah Jennifer Heriyanto 29 tahun, Stefani Tan 28 tahun, Jessica Lin 29 Tahun kemudian ada Jerome Polin hingga Maudy Ayunda. Selain itu, dalam daftar tersebut nama perwakilan dari Indonesia ini sejajar dengan penyanyi asal Korea Selatan Lee Jieu, Hwasa, hingga actor ternama Nam Joohyuk.

Dilansir Forbes daftar Forbes 30 under 30 Asia sebelumnya memiliki 2.500 entry yang dikirimkan secara online, nama-nama yang diajukan kemudian diseleksi oleh tim review dan peneliti Forbes. Kemudian akan dipilih 300 nama yang kini menjadi masuk dalam daftar forbes 30 under 30 Asia. Beberapa kriteriayang menjadi pertimbangan juri dalam proses seleksi antara lain nilai-nilai kepemimpinan, dampak, potensi keberhasilan dan perwujudan jiwa wirausaha menurut nilai-nilai Forbes.

Faktor lain seperti inovasi, disrupsi, hingga ukuran dan pertumbuhan bisnis para anak mda sukses di berbagai kategori ini juga mempengaruhi keputusan akhir juri. 

Secara total, nama-nama anak muda tersebut berasal dari 22 negara dan wilayah Asia, yang sekaligus mewakili keragaman ekosistem bisnis di masing-masing wilayah.